Rabu, 17 Juli 2013

Akhirnyaaaa...(^.^)/



                Aku senantiasa berusaha bersyukur setiap waktu, setiap detik, demi sebuah pemahaman – bersyukur akan menjadikan nikmat-nikmat berlipatganda, tentu atas kuasa Allaah Azza wa  Jalla – terlebih hari ini, maghrib ini tepatnya.
            April, Mei, Juni, Juli… akhirnya hak kami meleleh juga. Angka di rekening kami bertambah, setidaknya ada angka 0 yang menganak dibelakang angka 0 sebelumnya. Rasanya menyenangkan. Ini kali kedua bagiku, dan bagi teman-teman angkatan 2012. Penantian yang kami lakukan, doa yang kami hantarkan, usaha dan kerjasama yang kami usahakan, akhirnya uang dapat tergelontorkan.
            Masih membekas rasanya, ketika dengan terpaksa aku mengutak-atik tabungan S2 ku untuk registrasi kemarin. Antara rela dan tidak rela. Masih ingan juga betapa sesaknya rasa ini ketika hanya bisa melihat teman kesusahan, tanpa mampu member bantuan. Huh… dan masa-masa itu akhirnya sore tadi berakhir. SMS demi SMS masuk mengabarkan berita itu. Angkatan 11 – 12 seakan tak mau sampai ada saudara seperjuangan yang ketinggalan info ini. Puji-pujian petanda rasa syukur ke hadiratNya memenuhi beranda facebook. Saat ini akan sangat kurindukan suatu saat nanti.
            Terimakasih atas nikmat yang bertubi-tubi ini Allaah terimakasih juga atas kesempatan demi kesempatan banyak yang Kau berikan secara gratis bagi hambaMu ini… Beribu syukur terpanjat, beribu harap Kau jawab… jawaban yang hebat, jawaban yang sungguh tepat. Semoga ini semua akan menjadikan kami lebih takwa, lebih baik, lebih semangat, lebih tekun, lebih berhasil, lebih bahagia. Kami bersyukur, sangat bersyukur, bahkan keluhkesahpun hakikatnya adalah bentuk kesyukuran kami, meski dengan cara yang berbeda. Berilah berkah kepada orang-orang yang berperan dalam penyaluran dana ini… Allaah, jaga hati kami untuk selalu bersyukur…untuk senantiasa mendapat lipat ganda dari tangan-tanganMu yang Baik luarrr biasaaaa…Maha Suci Allaah, segala puji bagiNya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar